Ralat, Test Pembentukan Panwascam Berubah ke Jadwal Semula

BATURAJA – Pelaksanaan test tertulis pembentukan panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan kembali berubah, sebelumnya perubahan jadwal test tertulis diadakan pada tanggal 20 Oktober 2017, kini kembali di ralat ke jadwal semula yaitu tanggal 16 Oktober 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewantara Jaya, Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Panwaslu Kabupaten OKU, pada Kamis (12/10).

Dikatakannya, berdasarkan surat yang diterima dari Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, nomor : 011/BAWASLU.PROV-SS/TU.00.01/X/2017, tentang ralat pelaksanaan test tertulis pembentukan Panwas Kecamatan di kabupaten/kota se Sumatera Selatan, yang semula dijadwalkan tanggal 20 Oktober 2017, kembali diadakan pada tanggal 16 Oktober 2017.

“Kita kembali terima surat ralat hari ini jadwal test tertulis kembali seperti semula tanggal 16 Oktober, untuk tempat dan waktu pelaksanaan test tertulis di tempat semula yaitu di hotel sheirin pukul 8:30 Wib,”terangnya.

Lanjutnya, Perubahan ralat jadwal test tertulis ini, disampaikan secara mendadak ada perubahan dan akan segara disampaikan ke tiap peserta test.

“Kita hanya menjalankan tugas dan perintah dari Bawaslu Provinsi sumsel, dan surat itu baru kita terima sore ini,”tukasnya.(feb)