Kok Bisa ! Bupati Mesuji Mengundurkan Diri

MESUJI – Melalui Akun Facebook‎ Milik Pribadi Bupati Kabupaten Mesuji. Khamamik, pada 16 Agustus 2017 sekitar Pukul 19:03 WIB, dia resmi mengundurkan diri selaku orang Nomor Satu di Kabupaten setempat.

Hal tersebut di ungkapkannya dihadapan seluruh pejabat Teras Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Mesuji, seusai melakukan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Perayaan HUT RI Ke-72 kalinya.

” Keinginan saya mengundurkan diri telah saya sampaikan ‎setelah Paripurna istimewa DPRD‎ tadi pagi di gedung baru DPRD Mesuji. Dihadapan ketua DPRD, Wakil Bupati,  Kapolres Mesuji, Dandin 0426 Tulang Bawang, Inspektorat Mesuji,  dan Beberapa Pejabat Teras Pemkab Setempat.” Kata Khamamik saat di kutif Trans lampung.com dalam laman Medsos milknya pada (17/8/2017).

‎Sementara itu Kepala Bagian Humas Kabupaten Mesuji Ronal, Membenarkan atas isu dan kabar keinginan Khamamik, untuk mengundurkan diri selaku Bupati terpilih periode 2017-2022 mendatang. Atas Dasar dugaan beragam beban yang di pikulnya.

” benar itu memang akun Facebook milik pribadi beliau, pak khamamik sekedar curhat melalui akun nya.  Saya duga makna dari curhat belau itu terkait banyak nya beban yang di pikul nya selama ini.‎ Pastinya,  kami selaku staf dan pejabat Pemkab Mesuji tetap mengharapkan beliau terus maju memimpin mesuji untuk lebih baik dari sebelumnya.” Kata Ronal melalui Via Telponnya. (*)

 

Sumber : Translampung.com