Jadwal Test Tertulis Panwascam OKU Diundur

BATURAJA – Pelaksanaan tes tertulis seleksi Pembentukan Panwas Kecamatan yang di jadwalkan sebelum nya akan di laksanakan pada Senin (16/10) mendatang, diundur.

Hal ini di tegaskan Dewantara Jaya, Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Panwaslu Kabupaten OKU, berdasarkan surat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 011/BAWASLU.PROV-SS/TU.00.01/X/2017 tanggal 9 Oktober 2017.

“Berdasarkan pelaksanaan tes tertulis Panwas Kecamatan kembali di undur yang sebelumnya di jadwalkan tanggal 16 Oktober,  di undur tanggal 20 Oktober 2017,”tegas Dewantara Jaya saat di bincangi di ruang kerjanya pada Rabu (11/10).

Sehubungan dengan hal tersebut di himbau kepada peserta untuk dapat memaklumi,”berkaitan dengan hal tersebut, hanya waktu saja yang di undur, sedangkan tempat pelaksanaan tidak ada perubahan tetap di Hotel Sherin’s,”jelasnya.

Disamping itu meskipun jadwal tes tertulis diundur namun tidak mengganggu tahapan kegiatan yang telah di jadwalkan oleh KPU. “Semua tahapan kita tetap berjalan sesuai aturan,”tegasnya.

Disisi lain Yeyen Aprizal selaku Divisi, Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga Panwaslu OKU 1menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengawasan pendaftaran Parpol Calon Peserta Penilu Tahun 2019.

“Pengawasan ini merupakan tahapan menjelang Pemilu Legislatif 2019 mendatang,”pungkas Yeyen.(*/red/feb)